Vous êtes sur la page 1sur 6

Pohon beringin kok berduri, Daun pepaya di buat jamu Aku ingin jadi pencuri,

supaya aku bisa mencuri hatimu


================================================
================ Buah duku di campur jamu, eh .. Ada kutu di balik
batu Aku tidak SMS kamu bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya
memberi waktu buat ngangenin aku
================================================
================ Suara Beduk bertalu-talu, Si Ahmat makan duku
Bulan pun tertunduk malu, saat wajahmu cerahkan malamku
================================================
================ Ada Udang di balik batu Sayang i lope yu
================================================
================ Badan pegel, muka lesu My baby girl, I really need U
================================================
================ Buah kurma di samping melati, Sambil makan lihat
merpati Telah lama kumenanti, untuk mengungkapkan isi hati
================================================
================ Ada es puter dimakan rubah, beli bedak di pasar
minggu Jumlah follower bisa berubah, tapi tidak dengan cintaku padamu
================================================
================ Si Bambang maen layang-layang Liat senyummu yg
mengembang, bikin badanku jd meriang
================================================
================ Ini kucing persia, Ini kucing garong Kamu itu tipikal
pacar setia, makanya aku makin hari makin cintrong
================================================
================ Masuk sekolah negeri, buat menuntut ilmu Aku
pengen jd pelari, Biar bisa lari2 di pikiranmu
================================================
================ Sepotong durian kunikmati, ketela kakao di bawah
lemari Tolong wahai pujaan hati, kurela walau hatiku kau bawa lari
================================================
================
================================================
================ - Makan kue campur kolang-kaling. Cinta gue gak
akan berpaling
================================================
================ - Toko batik jualan kayu, hai cantik pacaran yu
================================================
================ - Nenek2 udeh pikun, kalo bengong matanye belo.
walau sampe kapanpun, gue akan tetep mencintai lo
================================================
================ - Yg indah itu karunia, yg enak itu kue. meski banyak
cewek di dunia, cuma lo yg bisa mikat hati gue
================================================
================ - Di tivi ada bnyk berita, beritanya bnyk ttg seni,
kumengerti apa itu cinta, karena hadirmu disini

================================================
================ - Jamu itu mesti diramu, buat nyembuhin penyakit
raja, aku ingin bersamamu, walau hanya sekejap saja
================================================
================ - paling enak liburan ke bali, di bali nginep di villa.
walau baru bertemu lo 1 kali, lo udah buat gue tergila gila.
================================================
================ - Jangan suka makan paku, karena itu sia sia, kamu
tetap dihatiku, walau kau pergi dgn dia
================================================
================ - Lagi ngupil dipeperin ke mbok jamyu, Whatever you
feel, my feel only just for you~
================================================
================ - Pagi-pagi beli itik,belinya di Pasar Baru.hai dikau
gadis cantik,jadikanlah aku milikmu
================================================
================ - Ada org makan nasi basi , auch kamu cantik dari
sgala sisi
================================================
================ - Makan kue pake lemper, ('o') ELO & (',') GUE,
forever
================================================
================ - Si syahrini sekarang dagang jamu . kuberikan
semua cinta ini hanya untukmu
================================================
================ - Satu keluarga hobinya ngupil, aku bangga punya
pacar terampil
================================================
================ - Di dalam Bangsal ada ikan hiu, gak ada kata
menyesal untuk loving you
================================================
================ - Kolong wewe gak pake celana, ELO ('o') [+] GUE
(','), jadi SEMPURNA !!
================================================
================ - Beli kue di negara kenya, , ELO ('o') bagi GUE
(','), segalanya !
================================================
================ - Buah tomat buah delima, sampe kiamat kita tetep
bersama
================================================
================ si ujang main layangan, si petruk mencari ilmu. Akan
kuterjang semua rintangan, untuk mendapatkan cintamu.
================================================
================ lampu neon - lampu petromak. walau kamu oon, tapi
bodimu alamaaaak... :
================================================
================ lampu pinggir jalan - lampu taman. aku cuman

pengen kenalan, biar kita jadi teman.


================================================
================ lampu mobil - lampu motor. bibirku sekarang udah
ndak originil, sering kau jahatin ampe jontor. :
================================================
================ lampu kerlap-kerlip - lampu sen. kamu itu emang
paling sip, pokoknya aku ndak pernah bosen.
================================================
================ lampu minyak - lampu disko. yang naksir gue banyak,
tapi pilihanku cuman elo.
================================================
================ Mimif masak mi kare sama bayu, if u love me I'll
marry u.
================================================
================ Bunga melati, tumbuh di pot rotan. Kamu satusatunya di hati, walau status kita udah mantan.
================================================
================ Ada tamu, rambutnya kaya ijuk. Senyumanmu,
adalah penyejuk.
================================================
================ plastik bungkus mie instan - plastik bungkus permen.
kalau ntar diajak balikan mantan, sorri mending jadi temen.
================================================
================ plastik bungkus pakaian - plastik bungkus celana.
kamulah sang impian, dirimu selalu bikin aku terpesona.
================================================
================ plastik bungkus bakso - plastik bungkus duren. biarin
aja aku dibilang ndeso, yang penting kan aku keren
================================================
================ plastik bungkus kacang - plastik bungkus kripik. bumi
serasa berguncang, saat pertama liat dirimu cantik.
================================================
================ hari ini hari selasa, tanggal sepuluh muharram. awal
temenan sih biasa2 aja, namun skrg ada rasa cinta yang mendalam.
================================================
================ plastik bungkus bawang - plastik bungkus jahe.
sekarang kamu doang yg aku sayang, kalau besok2 sih meneketehe.
================================================
================ hari ini hari selasa, tanggal enam desember.
sekarang gadak yang aku rasa, selain cintaku padamu yang over.
================================================
================ Ambil sagu di atas kembang, ambil belati sama
parang. Jgn ragu & jgn bimbang, ini hati cuma buat neng seorang
================================================
================ Ambil madu dioles ke brownies. Aku rindu,
senyumanmu yang manis
================================================

================ Buah beri masih anget, gara2 kepanasan di jalan. Yg


berdiri manis banget, blh gak abang kenalan?
================================================
================ sibambang buka celana, siboneng lg merana. Abang
terpesona, lia neng tanpa busana
================================================
================ sibambang buka celana, siboneng lg merana. Abang
terpesona, lia neng tanpa busana
================================================
================ Si mumu beli bebek. Bebeknya suka belajar
matematika. Biar kata orang kamu jelek. Tapi bagiku kamu sempurna
================================================
================ Di tunggu -tunggu sambil menanti,negara api sedang
berperang.walaupun hari berganti tp cinta abang cuma untuk eneng seorang..
================================================
================ Mengurai bintang yang tlah mati, ditutupi bulan
purnama. Walaupun hari tlah berganti, sayangku padamu tetaplah sama
================================================
================ Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong,
ditembak kamu.
================================================
================ Miara kebo, di depan gerbang. Ga bisa bobo, kalau
belum denger suara abang.
================================================
================ Dipukulin sapu, gara-gara nyolong. Gapapa deh
sepupu, yang penting kinclong.
================================================
================ Kulit memerah, ditempel Salonpas. Yang baju merah,
jangan sampai lepas.
================================================
================ Turun bero, gara-gara kayang. Ga mau di panggil bro,
maunya ayang.
================================================
================ Kondangan di Menteng, mesti pake batik. Abang
ganteng, cocoknya sama neng yang cantik.
================================================
================ Sarapan ayam panggang, di Kota Kembang. Jangan
cuma pegang-pegang, kawinin dong bang.
================================================
================ Belah duren, di dalam kamar. Abang keren, mau dong
di lamar!
================================================
================ Fansnya pada nyengir, dapet cium dari Lady Gaga.
Neng udah lama naksir, tapi kok belum ditembak juga?
================================================
================ Beli lobak, di pasar ikan. Gapapa deh neng yang
nembak, asal kita balikan.

================================================
================ Jadi orang berada, kadang berat. Kamu selalu ada,
walaupun aku melarat.
================================================
================ Beli layang-layang, tokonya udah pindah. Senyum di
wajahmu sayang, adalah yang terindah.
================================================
================ Latihan kayang, di atas meja makan. Senyummu
sayang, sungguh menggetarkan.
================================================
================ Jualan brownis, di jembatan layang. Hai neng manis,
sini abang sayang.
================================================
================ Ada harta tidak terjaga Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja Sekejap kasih sekejap benci
================================================
================ Anak ayam belajar berenang Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang Rindukan adik jauh di rantau
================================================
================ Anak bangsawan menjahit tabir Sulam di tepi siku
keluang Benci tuan cuma di bibir Dalam hati membara sayang
================================================
================ Bila cinta sudah melekat Tahi onta serasa coklat
================================================
================ Menaiki kereta merknya honda Pergi selayang
kerumah hanapi Bila cinta mekar di dada Siang terkenang malam termimpi
================================================
================ Mulanya duka kini menjadi lara Teman tiada hanyalah
sendu Bila rindu mulai membara Itulah tanda cinta berpadu
================================================
================ Juragan pisau makan buah Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah Karena derita bumbu cinta
================================================
================ Paling cakep burung gelatik Di atas awan terbang
melayang Emang banyak wanita cantik Cuman ade yang abang sayang
================================================
================ Pohon sagu jatoh di tebang Pohon duku di bikin
sarang Jangan ragu jangan bimbang Cinta ku hanya untuk mu seorang
================================================
================ Di pinggir kolam makan bubur Jangan lupa pakai
keripik Dari semalem aye ga bisa tidur Selalu teringat wajah mu yg cantik
================================================
================ Beli kain warna nya merah Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah Salah sendiri punya wajah cantik
================================================
================ Nasi uduk masih anget Beli nye di pinggir jalan Yang
lagi duduk manis banget Boleh ga kite kenalan

================================================
================ Padi manguniang masak di sawah.... Mancik bamain
di ateh bilah.... Hiduik la paniang dek banyak mangalah.... Karano adiak nan
banyak tingkah...
================================================
================ Malam minggu malam yang panjang, saling
berkunjung jumpa kerabat.. Yang ditunggu pun kini telah datang, walau hujan
hati terasa hangat..
================================================
================ Tanjung perak kapale kobong,... Monggo pinarak
kamare kosong..
================================================
================ Disana gunung, disini gunung, Ditengah-tengah
bunga melati Saya bingung kamu pun bingung Kenapa ada bunga melati
================================================
================ Nasi uduk masih anget Beli nye di pinggir jalan Yang
lagi duduk manis banget Boleh ga kite kenalan
================================================
================