Vous êtes sur la page 1sur 2

autopsi 1.

Bunuh diri

Orang-orang dengan penyakit yang sudah diketahui secara signifikan dan penyakit alamiah yang mati selama tahanan juga dapat diatopsi bahkan yang sudah jelas penyebab kematiannya. Otopsi tidak hanya penting untuk menyingkirkan kecederaan yang tidak diketahui, tetapi juga untuk mendokumentasikan penyakit yang telah diketahui tersebut. Pemeriksaan toksikologi dari individual tersebut juga penting untuk mengevaluasi penyalahgunaan pemakaian obat, dan juga untuk menentukan jenis obat apa yang mereka gunakan atau pengobatan yang didapatkan selama masa tahanan. Faktor-faktor ini penting untuk dokumentasi, karena anggota keuarga yang nantinya akan menanyakan sebab kematian , dan perawatan yang tepat selama dipenjara atau selama menjadi tahanan. Para tahannan seharusnya dapat dimonitoruntuk tanda-tanda penurunan kesehatan medisnya pada saat yang akan datang.dan perubahan status neurologist yang dapat menjadi peyerta proses kematian alamiah. Perubahan status mental juga menjadi salah satu penanda kemungkinan hematoma subdural atau luka trauma kepala.yang mana ini bisa terjadi pada alkoholik yang dapat timbul sebelumnya. A.Faktor Penyebab Kematian Kematian berhubungan dengan pemakaian obat-obatan (toksik ) Pada saat autopsi satu yang haru dipastikanspesimen toksilogi yang tepat yang telah dikumpulkan, termasuk isi lambung. Mungkin salah satu dapat ditemukan plastik kecil obat obatan atau sebutir kecil obat dalam perut,duodenum atau segmen instinal.

2. Gantung Diri Gantung diri dalam penjara ini juga bisa menggunakan kabel telpon, pada kasus ini kabel telpon dililit di sekitar lehernyadibawah dagu sewaktu itu juga orang tersebut merosot ke bawah lantai telpon. Biasanya ini sering terjadi pada tahan perempuan yng melilitkan kabel tali telpon ke sekitar lehernya., ini merupak aspek penting pada autopsi gantung diri dalam penjara. Penyidik harus mengesampingkan penyebab lain kematian dan memastikan bahwa tidak ada indikasi kecurangan.
3. Luka benda tumpul

Autopsi dilakukan melihat adanya luka lecet pada dada dan ekstremitas dan wajah, lecet dan laserasi , pada bagian kepala parietal posterior dan ekstravasi perdarahan otot temporal . hingga sebagian kecil perdarahan sub aracnoid dan pembengkakan serebral. Penyebab kematian karena luka tumpul kepala dengan dipengaruhi kondisi kejiwaan yaitu skizofrenia
4. Cjydvc 5. vjyf